BatamXinwen, Lingga – Tony Karyadi, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lingga menyampaikan hasil pertemuannya dengan Ricky Adi Wibowo, Vice President Pertamina Pusat ke Bupati Lingga Alias Wello.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas terkait keberadaan minyak dan gas (Migas) yang ada di Desa Berhala, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yang belum masuk dalam data Pertamina Pusat

“Kebetulan beliau adalah kawan saya sekolah. Dan setelah saya sampaikan masalah cadangan migas di Lingga ternyata beliau belum tahu. Informasi ini langsung saya lanjutkan ke Bupati dan syukur langsung direspon dan merencanakan wacana pertemuan,” kata Tonny. Senin (30/7).

Ia juga menjelaskan banyak informasi khususnya mengenai cadangan Migas yang ada di Lingga, khususnya Pulau Berhala yang hingga kini belum terdata di Pertamina.

Bahkan Ricky menyarankan agar Pemkab Lingga mengambil langkah dalam menyiapkan data-data geografis untuk di sampaikan ke Pertamina.

“Ini bisa menjadi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu, harus segera dibentuk tim untuk menyiapkan data dan surve agar di ketahui cadangan migasnya,” imbuhnya.(Jhony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here