Miris, Viral Foto Mantan Pemain Timnas Indonesia Tertangkap Kamera Jual Sepatu Bekas

Budi Sudarsono, eks punggawa Sepak Bola timnas Indonesia yang tertangkap kamera berjualan sepatu bekas di pasar seken Kota Batam. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Budi Sudarsono, eks penyerang andalan tim nasional (timnas) Indonesia tertangkap kamera netizen sedang berjualan sepatu bekas di sebuah pasar seken (bekas) Kota Batam. Foto itu pun menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

Dalam foto itu, Budi tampak santai sambil duduk di tengah tumpukan sepatu seken mengenakan celana pendek hitam dan kaos abu-abu berkerah serta dikelilingi oleh beberapa pelanggan.

Menyikapi hal ini Budi Sudarsono saat dikonfirmasi membantah bahwa dirinya saat itu sedang berjualan sepatu bekas.

“Tidak benar. Itu foto saya lagi jalan-jalan ke pasar seken Jodoh nyari sepatu bola untuk oleh-oleh untuk keluarga di kampung,” ujarnya, Senin (9/9).

Selanjutnya, Budi tak ingin terlalu mengomentari foto yang membuat heboh para penggemarnya itu. Dia katakan tidak mau ambil pusing dan sudah terbiasa dengan pemberitaan seperti itu.

“Biasa itu, kadang yang baik disyukuri dan yang seperti ini (berita jual sepatu bekas) juga tidak masalah,” tambahnya.

Berita Budi berjualan sepatu bekas ini tentu saja mencuri perhatian publik. Walau ‘Si Ular Phyton’ telah membantahnya, namun para penggemarnya tetap merasa prihatin jika hal ini benar terjadi.

“Masa iya sih Eks Timnas jualan sepatu bekas. PSSI kemana, nggak ngurusin pelatih atau pembinaan atlet sepak bola ya,” kata Fadil seorang warga saat dimintai tanggapannya terkait viralnya foto Budi Sudarsono.

Selanjutny, Menyikapi hal ini, Mulyadi, Manager PS. Batam tempat Budi saat ini melatih Klub Bola ikut memberikan komentarnya. Dia mengatakan, peristiwa viralnya gambar Budi tengah berjualan sepatu seken itu tidak benar.

“Tidak benar. Itu kemarin pagi mereka jalan-jalan ke pasar seken Jodoh nyari sepatu bola untuk anak-anak,” tulisnya via Whatsapp.

Selain itu, Mulyadi juga menerangkan, untuk kontrak Budi Sudarsono sendiri hingga kini masih menunggu keputusan dari Ketua Umum PS. Batam, Amsakar Achmad.

“Masih menunggu Pak Amsakar,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini Budi Sudarsono pun bersama beberapa pemain sedang menikmati liburan di Kota Tanjung Pinang.

“Mereka diundang oleh tokoh olahraga di Kepri. Kemarin juga sempat ke Bintan,” katanya lagi. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here