Mobil Alphard Putih Via Vallen Diduga Dibakar Orang, Begini Kejadiannya

alphard
Via Vallen dengan mobil Alphardnya (net)

Batamxinwen, Sidoarjo – Kebakaran Selasa (30/6/2020) dini hari tadi mengagetkan Via Vallen dan keluarga. Pasalnya, bau asap dan sumber api dekat dengan rumah dia. Dan Via Vallen tambah kaget kekita mengetahui sumber kebakaran adalah mobil Alphard warna putih yang diparkirkan di luar rumah.

Sebuah mobil jenis Toyota Alphard berwarna putih miliknya diduga dibakar oleh orang tak dikenal. Dia pun segera menghubungi polisi saat mengetahui mobilnya terbakar.

Via Vallen menduga ada orang yang sengaja membakar mobilnya lantaran kendaraan dalam kondisi mati.

Via Vallen mengumumkan sendiri adanya kebakaran mobil yang berada persis di samping rumahnya. Pelantun “Sayang” itu membuat video sekaligus meminta petugas pemadam kebakaran untuk datang ke lokasi kejadian.

Mia Khalifa Meninggal Dunia Jadi Trending Google, Ini Sebabnya

“Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah,” kata Via Vallen sebagaimana dikutip dari suara.com.

Api kemudian tambah membesar. Via Vallen pun terdengar panik. “Ini tolong pemadam kebakaran aku takut apinya ke rumah, ini katanya tadi ada yang bakar,” ucap Via Vallen.

“Siapa yang bakar akan saya laporkan ke polisi,” sambung Via Vallen.
Api di mobil terlihat tambah membesar dan terdengar suara ledakan.

Gambar tangkapan layar Instagram Story Via Vallen. Ia menunjukkan mobilnya yang terbakar. (Dok. Instagram @viavallen)

Ulang Tahun ke 54, Ahok Dapat Kado Istimewa dari Sang Istri

“Lihat ya, siapapun yang bakar mobilku tadi kamu.. Astaghrifullah, ya Allah astaghfirullah,” Via Vallen terdengar panik.

Beberapa jam kemudian, api dapat dipadamkan. Sementara mobil Alphard Via Vallen terlihat gosong dan bagian depan terlihat tinggal kerangka.

“Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah nggak ada apa-apa, nggak sampai rumah, cuma kena mobilku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi,” tutur Via Vallen.

Beberapa gambar yang tesebar di dunia maya juga banyak memuat foto Via Vallen dengan mobil Alphard warna putih itu.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut dan jika memang diduga dibakar orang, belum juga diketahui siapa palakunya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here