Toyota Lite Ace BP 1882 ZW yang ditemukan berada di bibir danau Dam Mukakuning, Seibeduk, Rabu (9/10). Foto:BX/ist

Batamxinwen, Batam – Mobil Toyota Lite Ace BP 1882 ZW warna silver yang ditemukan terperosok di tepian Danau Dam Mukakuning, Batam pada, Rabu (9/10) lalu itu ternyata adalah mobil pemasok ayam goreng.

“Itu mobil dagangan ayam goreng, supirnya sekarang masih dirawat di RSUD Embung Fatimah,” ucap Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Fredyando, Kamis (10/9) siang.

Iptu Fredyando menjelaskan kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dinihari dan salah seorang pengendara yang kebetulan lewat melihat kejadian langsung membawa korban pria paruh baya itu ke Rumah Sakit.

“Dia cuma sendiri di dalam mobil, saat kejadian supirnya itu mengantuk ketika hendak mengantar pesanan di subuh hari. Kecelakaan itu murni Out Of Control,” jelas Fredyando.

Selanjutnya, untuk menghindari kecelakaan, dia menghimbau bagi seluruh pengendara dapat memperhatikan kondisi fisiknya terlebih dahulu dan memastikan tubuh tetap fit sebelum berkendara.

“Pastikan ketika hendak berkendara kondisi fit dan untuk warga yang tahu kejadian kecelakaan saya harap jangan menonton saja, karena hal itu akan menimbulkan kemacetan,” tutupnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here