Nasdem Lubuk Baja Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

BATAMXINWEN.COM — Masih dalam suasana Imlek 2568/2017 Kader DPC Partai Nasdem Kecamatan Lubuk Baja berbagi kebahagian bersama ratusan Anak Yatim dan kaum Duafa.Minggu(19/02/2017).

Kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata sosial kader partai Nasdem Lubuk Baja untuk dapat mewujudkan keadilan untuk kesejahteraan masyarakat terutama yang tidak mampu seperti anak yatim dan kaum duafa.

Nasdem Lubuk Baja Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Terlihat hadir dalam berbagi bersama tersebut anggota DPRD Batam Lik Khai, Bendahara DPW Nasdem Kepri, Lina Panjaitan, Ketua DPC NasDem Lubuk Baja sekaligus tokoh pemuda, Joni Angkadjaya, Perwakilan kecamatan, seluruh lurah kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Ratusan anak yatim dan kaum duafa menerima santunan sebagai bentuk berbagi terhadap sesama dan berlanjut foto bersama bersama kader dan ketua DPC Nasdem Lubuk Baja di depan kantor Nagoya.

“Berbagi kebahagian bersama mereka merupakan fungsi sosial dari pada partai, semoga keadilan dan kesejahteraan masyarakat dapat dicapai,”Ketua DPC NasDem Lubuk Baja sekaligus tokoh pemuda, Joni Angkadjaya.(red/tan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here