Nelayan Tenggelam di Perairan Desa Bakong Lingga

Nelayan tenggelam
Tim Sar Gabungan saat melakukan pencarian di lokasi tenggelam

Batamxinwen, Lingga –  Nelayan tenggelam di Perairan Desa Bakong Lingga, Kecamatan Singkepbarat Propinsi Kepri, Selasa (10/8/2021).

BACA JUGA : Kuasa Hukum Pertanyakan Kasus Penganiayaan ke Polisi

Korban nelayan tenggelam adalah Syahrizal Gunawan yang tinggal di Desa Bakong itu dikabarkan hilang saat tengah memasang kelong api di lokasi kejadian. Tubuhnya jatuh di laut dan menghilang ditelan ombak.

BACA JUGA  : Polsek Jajaran dan Polresta Barelang Gelar Tracing dan Antigen

Informasi dari warga desa setempat, nelayan yang ilang tersebut hilang  saat dia memperbaiki Kelong Api. Namun naas itu baru diketahui sang istri, Niza saat sedang terbangun dari tidur pada pukul 03:15 Wib.

Korban diduga terjatuh di Kelong Api saat sedang melakukan aktivitas dan pakaian yang dikenakan korban tergeletak dilantai kelong tersebut.

Dalam laporan resminya, Ditpolairud menyatakan kronologis kejadian pada Senin 09 Agustus 2021, sore korban bersama keluarga (anak dan istri) pergi ke kelong untuk menjaring bilis.

Pada malam harinya istri sama anaknya masuk ke pondok di kelong untuk istrirahat. Sekitar jan 02.00 wib tgl 10.Agustus 2021 istri korban tersadar dan melihat suaminya sudah tak ada di tempat.

Informasi tersebut akhirnya ditindaklanjuti oleh Ditpolairud Polda Kepri melalui Polairud Polres Lingga, Basarnas Lingga  bersama  warga beserta perangkat desa sedang melakukan pencarian di laut dimana tempat kejadian tersebut. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here