Neong Walon Warga Asal NTT yang Ditemukan Tak Bernyawa, Telah Dikebumikan

Batamxinwen, Bintan – Terkait penemuan mayat yang sudah membusuk dan dipenuhi belatung Minggu (11/11/2018) pukul 17.00 WIB, di Jalan Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Bidokkes Polda Kepri, Senin (12/11)

Neong Walon (60) ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi terbaring. Diketahui kematian korban akibat penyakit paru-paru yang dideritanya sebelum nya.

Dua orang saksi yang diperiksa di balik ditemukan jenazah Neong yakni Darto dan Martinus rekan kerjanya sebagai buruh tani.

Sebelumnya Sartono yang hendak ke rumah korban untuk meminta kelapa mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah bersama Martinus dirinya langsung menelfon RT setempat dan pihak kepolisian.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Idpa Fajri Firmansyah mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan sudah mengeluarkan bau busuk di dalam rumahnya dimana kondisi rumah korbanterkunci dari dalam.

” Dari visum yang dilakukan juga ttidak ada tanda bekas kekerasan, korban tinggal seorang diri dan tidak ada saudara di kabupaten Bintan dan kita menyimpulkan
bahwa korban meninggal karna ada memiliki penyakit lama pada organ paru-paru sesuai pernyataan dokter dari biddokes polda kepri” jelasnya

Keluarga korban yang sempat dihubungi di Maumere Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah iklas dengan kematian korban dan saat ini Neong Walong saat ini telah dilakukan pemakaman umum Katolik di Jalan Nusantara kilometer 25 Kabupaten Bintan

” Kita sudah menghubungi pihak keluarganya di NTT dan sudah mengikhlaskan kematian korban dan juga sudah kita lakukan pemakaman terhadap korban” ucap Fajri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here