BatamXinwen, Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah video syur yang diduga mirip penyanyi dan artis peran Aura Kasih (31).

Video berdurasi sekitar lebih dari satu menit itu tersebar di aplikasi chat line.

Salah seorang pemilik akun aplikasi chat line mengunggah sebuah foto pose Aura Kasih dan potongan gambar kemiripannya.

BX/Istimewa, Video diduga mirip Arti Aura Kasih yagn beredar

Unggahan tersebut disusul dengan unggahan sebuah video porno, seorang wanita yang diduga mirip Aura Kasih.

Gambar tersebut memperlihatkan adegan wanita sedang melakukan hubungan intim yang diduga dengan seorang laki-laki dewasa.

Dalam video tersebut, terlihat wanita yang diduga mirip Aura Kasih itu tanpa mengenakan busana.

Kemudian, adegan tidak senonoh lainnya diperagakan oleh wanita itu dalam video yang sudah terpublish dengan judul ‘Viral’.

Dengan tambahan caption yang bertuliskan ‘New Skandal Aura Kasih’, yang diunggah oleh akun tersebut pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB, kehebohan kabar itu mulai masuk ke kontak Aura Kasih.

Tahu akan hal tersebut, Aura Kasih menyampaikan pernyataannya terkait video tersebut.

BX/IStimewa, Respon Aura Kasih terkait video porno diduga dirinya

“Eh eh kok heboh pada WA! Katanya ada video mirip gw?” Tulisnya di Instastory, yang tak disangka, kalimat selanjutnya justru mengajak followersnya untuk membuktikan kemiripan wanita di video tersebut.

“Sok atuh ditonton dicek… Ada aja hal jahat mau jatohin org. Gwnya santai2 aja, abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH (emoji tertawa),” lanjutnya diselipi Bahasa Sunda.

Menanggapi hal ini, Aura Kasih hanya menyebut nama Tuhan dan tertawa.

“YA ALLAH…. Aya-aya wae!!!!! Sepasaran itu kah muka kuuu????kocak (emoji bungkam) bodorrrrrr….,” katanya hal itu seperti sebuah lawakan belaka.
Tanggapan Aura Kasih

Sebelumnya sejak tersebar video porno mirip Aura Kasih, pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat sempat menduga ada kemiripan wanita tersebut dengan Aura Kasih.

Namun ia menjelaskan detilnya kepada publik usai menyaksikan gambar dalam video porno yang viral itu.

“Kalau dari muka wanita di video itu, memang lebih lebar, tetapi memang mirip (Aura Kasih),” kata Abimanyu Seperti dilansir dari Warta Kota pada Kamis (21/6/2018).

Namun, Abimanyu juga mengatakan ada perbedaan wanita tersebut dengan Aura Kasih, dalam video itu di bagian tubuhnya.

“Kalau dari hidung dan tubuh sih beda,” ucapnya.

Kendati demikian, Abimanyu mengimbau jangan percaya dan men-judge bahwa wanita yang ada di video porno itu adalah Aura Kasih.

“Belum bisa disimpulkan atau dipastikan kalau video itu benar Aura Kasih,” terangnya lagi.

Sementara itu, Mantan kekasih Aura Kasih, Glenn Fredly enggan banyak berkomentar soal video tersebut.

Saat ditemui di Gala Premiere film ‘Kulari ke Pantai’, Glenn Fredly pun dihujani pertanyaan soal beredar video porno mirip Aura Kasih pun enggan memberikan komentar.

“No comment deh saya,” ujar Glenn Fredly saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

“Nggak tahu ada berita apa juga,” tambahnya santai.

Glenn pun lebih senang membahas film ‘Kulari ke Pantai’ yang baru saja ia tonton. Dirinya pun tak sendirian menyaksikan film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

“Nggak, sama ponakan sama adek seru banget mereka juga menikmati saya bilang filmnya hangat mereka juga sudah nunggu mau nonton bareng,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here