Batamxinwen, Batam – Sejumlah pemuda yang sedang asyik nongkrong di teras minimarket Circle K Windsor, Nagoya, Batam, Senin (10/06/2019) sekitar pukul 23.30 WIB diserang oleh sekelompok pemuda. Salah satu pemuda mengaku-ngaku sebagai anggota Marinir.

Akibat kejadian tersebut, seorang remaja bernama Eken Arianto (24) menjadi korban. Eken mengalami luka-luka pada bagian kepala, tangan, serta badannya.

“Satu orang remaja berhasil kami amankan setelah sebelumnya hendak kabur,” ujar Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani

Kompol Yunita menjelaskan, menurut keterangan saksi Redi Nopriansyah (25) bahwa pelaku yang diamankan yaitu Firnando (22), pertama kali terlihat bergabung dengan saksi duduk di Minimarket tersebut.

“Duduk sebentar, ada seseorang yang duduk disana juga bermasalah dengan teman pelaku. Melihat hal itu, Pelaku pergi meninggalkan TKP, dan kembali lagi, dengan membawa rombongan teman-temannya dari luar.” jelas Kompol Yunita

Sesampainya di TKP, salah satu teman pelaku yang mengaku sebagai Marinir, langsung menanyakan kepada para saksi yang duduk dilokasi, untuk mencari pemuda yang bermasalah dengan salah satu temannya tersebut.

Namun, mungkin karena tidak menemui orang yang sedang mereka cari. Alhasil para pelaku ini mengamuk membabi buta kepada para saksi.

“Para saksi mengaku tidak mengetahui apa-apa, awalnya para saksi ini mau melerai, namun salah satu dari rombongan pelaku langsung membuat keributan dengan memukuli rombongan saksi yang berada di TKP,” ujarnya lagi

Kemudian korban, Eken Arianto berlari meninggalkan TKP dan terjatuh di depan gerai kopi Morning Bakery, dan dikeroyok oleh rombongan pelaku.

Pihak kepolisian yang kebetulan berada di lokasi kejadian, melihat hal itu, langsung melerai dan mengamankan para pelaku, Firnando diamankan, namun, pelaku pengeroyokan lainnya berhasil kabur.

“Satu orang berhasil kami amankan, sedangkan teman-teman yang lainnya sedang kita cari tahu keberadaannya,” lanjut Kompol Yunita

Firnando kini berada di Mapolsek Lubuk Baja, untuk dimintai keterangan dan memepertanggung jawabkan perbuatannya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here