Ngeri, Ular Masuk ke Perut Perempuan Ini Saat Tertidur di Bawah Pohon

ilustrasi

Batamxinwen – Terbayang betapa ngerinya ketika binatang masuk ke dalam tubuh. Mungkin hal ini juga jadi perhatian agar tidak sembarangan tidur di area yang masih banyak binatang liarnya. Di Rusia, seorang perempuan terpaksa harus menjalani operasi karena ular yang masuk dalam tubuhnya.

Dokter di Republik Dagestan, Rusia terpaksa membius seorang wanita setelah seekor ular menyelinap ke dalam mulutnya saat dia sedang tidur. Ular sepanjang lebih dari satu meter itu akhirnya berhasil ditarik keluar dari tubuh perempuan tersebut.

Video yang direkam di rumah sakit menunjukkan saat-saat seekor ular, dengan panjang lebih dari satu meter, ditarik dari mulut pasien. Dalam klip tersebut, petugas medis tampak terkejut saat hewan itu dikeluarkan dari tubuh pasien, dan memasukkannya ke dalam ember.

Ketinggalan Singapura dan Malaysia, Rudi Pembangunan Infrastruktur Harus Dilanjutkan

Menurut laporan media Rusia yang dilansir RT, wanita itu sedang tidur di bawah pohon di halaman rumahnya, saat ular itu bergerak masuk ke dalam mulutnya. Wanita itu bangun dengan sakit yang parah di perutnya.

Dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.
Petugas medis yang tidak tahu apa yang terjadi memberikan anestesi umum kepada wanita itu sementara dokter mulai bekerja.

Mereka baru mengetahui apa yang terjadi ketika menemukan binatang itu bergerak dan berhasil menariknya dari dalam tubuh wanita itu.

Rekaman operasi mengerikan itu menunjukkan tangan bersarung tangan seorang dokter pria mengeluarkan hewan melata itu setelah memasukkan selang ke tenggorokannya. Dia terdengar di luar kamera berkata: “Mari kita lihat apa ini”.

Covid-19 Melonjak, Warga Indonesia Tak Dizinkan Masuk Malaysia Mulai 7 September

Seorang petugas medis wanita mengambil ular itu saat ditarik dari mulut wanita itu. Dia melompat mundur kaget dan staf medis berteriak bahwa mereka menyadari panjangnya ular di dalam tubuh pasien.

Makhluk itu kemudian dijatuhkan ke dalam ember medis. Tidak jelas apakah hewan itu masih hidup atau sudah berapa lama berada di dalam tubuh wanita itu. Kementerian Kesehatan di Dagestan, sebuah republik pegunungan yang berbatasan dengan Laut Kaspia, belum berkomentar terkait kasus ini.

Penduduk setempat mengatakan insiden seperti itu jarang terjadi dan warga yang lebih tua menyarankan yang muda untuk tidak tidur di luar karena risiko ular merayap di dalam mulut mereka. Sejauh ini identitas pasien wanita itu tidak diungkap dan jenis ular itu juga tidak diketahui. []

Sumber: Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here