Saat ini tim SAR sudah di TKP mencari korban," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Basarna Tanjungpinang, Mu'Min/BX/Foto: Bintang

Batamxinwen, Batam – Seorang pemuda bernama Dody Kurniawan (21) dilaporkan tenggelam saat sedang memancing di sekitar perairan Batam View Resort, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Senin (11/11/2019) siang.

“Iya menurut informasi yang didapat, korban diduga terjatuh saat memancing. Saat ini tim SAR sudah di TKP mencari korban,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Basarna Tanjungpinang, Mu’Min, saat dikonfirmasi.

Mu’Min menceritakan, kronologi kejadian berawal pada sekitar pukul 14.00 WIB tadi. Seorang teman Dodi yang ikut memancing dengannya menemukan korban sudah tidak ada di lokasi, namun disana masih ada pancingan dan kunci sepeda motor korban tergeletak begitu saja.

“Mereka pergi mancing pukul 10.00 Wib pagi tadi, Korban memancing di dermaga keramba. Namun pada pukul 14.00 Wib temannya sudah tidak melihat korban lagi di lokasi,” jelasnya.

Dody sendiri diketahui merupakan karyawan resort tersebut. Posisinya sebagai room boy. Pada saat kejadian korban hilang dia langsung melaporkan kepada pihak keamanan resort yang dimana langsung diteruskan ke Polsek Nongsa.

“Kita masih mencari korban dengan beberapa instansi terkait. Operasi SAR telah menetapkan kejadian ini sebagai kondisi membahayakan jiwa manusia,” pungkasnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here