Willis Yulianto, manajer promosi BCS Mall. Foto: BX/CF

Batamxinwen, Batam – Sebagai salah pusat belanja yang paling digandrungi oleh warga Batam dan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, BCS Mall secara konsisten mengemas diri menjadi destinasi wisata yang menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menyusul gelaran Bazar Foodtren dan Road to BCS 14th Anniversary yang direspon positif oleh masyarakat, Mall yang terletak di bilangan Lubuk Baja ini kembali mengadakan perhelatan bazar kuliner, yaitu ‘Foodies Night Festival’, selama 3 hari berturut-turut, pada 27-29 September 2019.

Menurut Manajer Promosi BCS Mall Willis Yulianto, pihaknya mengandeng Pejuang Bazar Batam (PBB) untuk berkolaborasi meracik gelaran bazar yang unik, sehingga bisa menjadi ajang wisata kuliner yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan.

“Kami siapkan 160 stand tenan-tenan F&B yang beragam cita rasa, agar pengunjung bisa puas memilih kuliner kesukaannya,” ujar Willis kepada Batamxinwen.com, Kamis (26/9) malam.

Adapun keunikan yang ditawarkan selain kuliner, penyelenggara akan menghadirkan pertunjukan musik yang dikemas dengan nama ‘90’s Nostalgic Live Music’.

“Akan ada acara musik lagu-lagu hits tahun 90an,” kata pria muda berdarah Tionghua ini.

Selain itu, juga disediakan arena permainan anak-anak, sehingga orang tua yang membawa anak tidak kerepotan ketika sedang mencicipi kuliner yang disukainya.

Willis juga mengingatkan warga Batam, bahwa kegiatan Road To BCS 14th Anniversary dengan hadiah 1 mobil Mazda masih berlangsung.

“Ingat, belanja Rp.100.000 di toko-toko dalam Mall BCS, bisa ditukarkan dengan 1 lembar voucher undian. Hadiahnya sangat menarik,” ajaknya. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here