Tangkapan layar video rekaman cctv Nisan Juke BP 1916 AM tabrak pejogi di kawasan Harbour Bay, Minggu (3/11). Foto:BX/tangkapan layar

Batamxinwen, Batam – Seorang wanita yang sedang jogging ditabrak Nissan Juke warna hitam BP 1916 AM yang dikendarai seorang wanita yang disebut-sebut di kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Minggu (3/11).

Kejadian itu terekam camera cctv. Video rekaman cctv kecelakaan dan beberapa video kejadian setelahnya beredar di beberapa WAG.

Dalam video rekaman cctv yang diterima Batamxinwen.com, kejadian berawal saat seorang wanita berkaos abu-abu sedang jogging di ruas jalan dua arah. Tak lama kemudian, tepat di bawah rambu forbiden, tiba-tiba Nissan Juke melaju kencang dari arah samping dan langsung menabrak median jalan dan terbang menghantam pejogging.

Dalam rekaman cctv berdurasi lebih enam menit itu, pejoging langsung terkapar dan Nissan Juke berhenti setelah menabrak pohon. Dari dalam mobil, terlihat seorang wanita yang keluar dari dalam mobil dan seorang teman wanitanya.

Tubuh pejogging yang terkapar di jalan kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pengendara yang melintas.

Informasi yang dihimpun, pejogging korban tabrakan kini telah dirawat di rumah sakit di Malaysia karena kondisinya yang kritis. Sementara Nissan Juke sudah diamankan dan kejadian itu ditangani unit III lakalantas Polresta Barelang. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here