BatamXinwen, Jakarta – Sebagai jawaban dari terus meningkatnya minat pelanggan dalam menikmati layanan konten video on demand yang berkualitas, Telkomsel kini hadir dengan aplikasi video digital MAXstream.

Aplikasi ini merupakan one stop video portal yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium, dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional, melalui ponselnya dimanapun dan kapanpun.

BX/Istimewa, Telkomsel MAXstream

Aplikasi MAXstream sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram dalam keterangan tertulisnya mengaku sengaja menghadirkan aplikasi MAXstream, guna memudahkan pelanggan.

Sehingga dapat menikmati ragam video hiburan yang diminatinya dengan lebih mudah dan nyaman.

“Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” jelasnya.

BX/Istimewa, Telkomsel MAXstream

Crispin juga menjelaskan tingginya minat masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel, dalam menikmati konten video digital dapat dilihat dari pertumbuhan trafik data (payload) konten video di jarangan Telkomsel yang meningkat signifikan hingga 250 persen dalam kurun waktu setahun terakhir.

Melalui aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic Channels dan premium channels.

BX/Istimewa, Telkomsel MAXstream

Pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream. VideoMAX telah menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV, untuk menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara secara langsung di ponsel dan komputer tablet.

“Sejak diluncurkan di tahun 2016, layanan VideoMAX telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan. Akses layanan ini di single platform MAXstream, tentunya dapat semakin menambah kualitas pengalaman digital pelanggan,” jelas Crispin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here