BatamXinwen, Batam – Mengusung konsep yang terintegritas antara hunian dan pusat perbelanjaan, perkantoran serta hotel, membuat Oxley Convention City Batam menjadi salah satu pilihan yang harus Anda lirik untuk mendapatkan kesempurnaan dalam sebuah tempat tinggal ideal.

Mengingat, diatas lahan yang terletak di kawasan Sei Panas atau tepatnya di Jalan Raja Haji Fisabilillah, membuat kawasan ini ibaratkan sebuah kawasan Segitiga Emas yang kerap dilalui aktivitas bisnis yang cukup tinggi di kawasan Jodoh-Nagoya dan Batam Centre.

Gloria yang, Manager Oxley Convention City Batam saat ditemui BatamXinwen menuturkan, Oxley Convention City Batam menjadi sebuah tempat ideal bagi anda yang mencari hunian lengkap dan serba ada.

Di Oxley sendiri, menyediakan beberapa fasilitas mewah standar Internasional. Seperti Children Play Ground, Hotel, Apartment, Convention Center, Mall, ruko dan Office Tower.

“Konsep pembangunan ini berasal dari Singapura, Dan didukung dengan developer yang berasal dari Singapore, dan satu-satnya yang pertama dari Singapura yang mau berinvestasi di Indonesia,” jelasnya.

Oxley sendiri hadir di Batam karena potensi yang sangat tinggi di masa depan. Selain itu, lokasi yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia menjadikan Oxley Convention City Batam menjadi salah satu investasi yang sangat menjanjikan untuk Anda.

Untuk harga yang ditawarkan, Oxley Convention City Batam memberikan harga mulai dari Rp500 Juta, mengingat pangsa pasar yang ingin diraihya adalah kategori menengah ke atas.

Harapan dari pembangunan ini nantinya, kawasan ini akan menjadi tempat yang dimanfaaatkan untuk pertemuan warga negara Indonesia maupun Asing. Mengingat lokasinya sangat strategis. (dit/Iman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here