Paku Menancap ke Otak, Berhasilkah Pria Ini Bertahan Hidup?

Karena sebuah pertengkaran, paku secara nggak sengaja menancap ke kepala seorang pria.


BATAMXINWEN.COM — Seorang pria di Tiongkok mencoba bertahan dalam operasi darurat. Dia harus bertahan dari kondisi yang nggak beruntung. Sebuah paku 6 inci atau sekitar 15 cm menancap dan bersarang di otaknya.

Pria bermarga Zhao terlibat dalam perselisihan dengan pria lain di sebuah gedung kolam renang di Nanning, Guangxi Zhuang Autonomous di Tiongkok pada 21 Februari lalu.

Kronologinya, Zhao sedang bermain dengan teman-teman sampai suatu ketika seorang pria datang dan memukulnya. Perseteruan itu berubah menjadi besar, Zhao dipukul berulang kali dengan menggunakan tongkat bilyar.

Belum selesai disana, ketika Zhao terkapar nggak berdaya, pria yang kini menjadi tersangka itu mengambil paku 15 cm dan memalu di kepalanya. Zhao langsung nggak sadarkan diri. Warga sekitar berhasil menangkap tersangka dan menahannya hingga polisi datang.

Zhao dibawa ke Rumah Sakit Nanning. Ahli bedah segera mengoperasi dan berhasil mengambil paku berkarat dari dalam tengkorak kepala Zhao. Dia saat ini dalam kondisi stabil. Foto X-ray menunjukkan kedalaman paku di otak. Penduduk setempat mengklaim bahwa tersangka memiliki sejarah penyakit mental. (red/Wowkeren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here