Dodi Pance Simamora (27). Tersangka pembunuh balita yang merupakan keponakannya sendiri dijebloskan ke Sel tahanan Polsek Nongsa. Foto : Istimewa

Batamxinwen, Batam – Dodi Pance Simamora (27), tersangka pembunuh Shelin Hutagalung (2), yang merupakan keponakan kandungnya sendiri dijebloskan ke sel tahanan Polsek Nongsa, Polresta Barelang.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite mengatakan, Dodi dijebloskan ke sel tahanan pada Rabu (9/10/2019), setelah sebelumnya menjalani perawatan medis atas luka tusuk yang dialaminya.

“Iya tersangka sudah ditahan kemarin,” jelas Albert Sihite ketika dikonfirmasi Batamxinwen.com, Kamis (10/9) sore.

Dikatakan Albert, tersangka ditahan di dalam sel yang berisi tiga orang pelaku kejahatan lainnya, dengan kondisi tersangka yang belum pulih total dari luka tusukan di perutnya.

Karena kondisi luka tersangka yang belum pulih itu juga dia katakan pemeriksaan oleh penyidik sedikit terhambat dan pihaknya harus melakukan kerja ekstra.

“Pemeriksaan terhadap tersangka masih kami lakukan, untuk motifnya akan kami beritahu secepatnya, soal apakah itu benar karena depresi atau motif lainnya,” terang Albert. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here