Salah satu stand Family Good Festival 2019 yang diadakan Panbil Group. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Bertempat di Villa Panbil. Panbil Group mengadakan perhelatan kuliner selama dua hari berturut – turut pada (11/10) hingga (12/10) lalu.

Bazar kuliner bertajuk Panbil Family Food Festival itu berorientasi pada keluarga dan anak-anak. Selain stand – stand kuliner, festival ini juga menghadirkan wadah kegiatan untuk anak-anak dan remaja seperti area kids corner, mewarnai gambar, berkreasi dengan lilin malam, ukir inai dan sketsa wajah. Acara ini juga menampilkan pertunjukan musik, demo memasak dan kompetisi makan makanan pedas.

Marcom Panbil Group, Andriantomo mengatakan meski baru pertama kali digelar namun kuliner yang ditampilkan tidak mengecewakan para pengunjung.

“Ada sekitar 16 stand kuliner dengan beragam cita rasa, agar pengunjung bisa puas memilih kuliner kesukaannya. Mulai dari bakpao, cheesecake pudding, kerang tumpah, tortilla chip, pizza, burger, nasi bebek, pempek, mie tarempa, ayam penyet, masakan khas Manado dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Adrian menambahkan Untuk minuman, tersedia mulai dari teh tarik, mocktail, cocktail dan wine.acara ini menurut Adrian juga tidak lepas dari dukungan para tenant seperti Hotel Best Western Premier Panbil, Club House Villa Panbil, Edelweiss Fine Bakery, para tenant Villa Panbil dan tenant Panbil Mall.

Para pengunjung bisa mendatangi Food Festival ini tanpa dipungut bayaran dan bisa membeli voucher makanan dengan nilai pecahan Rp. 5000 & Rp. 10.000 di counter kasir.

“Untuk pembelian voucher makanan senilai Rp. 50.000, pengunjung mendapatkan kupon door prize dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti voucher menginap, voucher nonton, voucher spa, dan barang-barang elektronik. Kupon door prize ini berlaku untuk kelipatannya”terangnya.

Adrian berharap dengan adanya acara ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara tenant dan pengunjung serta memperkenalkan berbagai macam kuliner yang tentunya lezat serta ramah dikantong.(zel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here