Para Pedagang Asongan di WTB Diminta untuk Selalu Bersyukur atas Nikmat yang Diberikan Tuhan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) 03 Kelurahan Teluk Tering Koramil 03/ Nongsa, Sertu Supriyansah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah binaan.

Batamxinwen,Batam – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 03 Kelurahan Teluk Tering Koramil 03/ Nongsa, Sertu Supriyansah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah binaan.

Komsos kali ini dilakukan bersama dengan Pedagang Asongan di Kawasan Wisata WTB Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota, kota Batam, Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa Teluk Tering Koramil 03/ Nongsa, Sertu Supriyansah. Sementara dari Pedagang Asongan diwakili oleh Hani dan Sopii.

Dalam perjumpaan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa melaksanakan kegiatan komsos sekaligus silahturahmi dengan lapisan masyarakat keseluruhan diwilayah binaan.

Tujuannya agar tercipta rasa kebersamaan dan  bisa saling kenal satu sama lain, sehingga bila ada hal terjadi dilingkungan akan dapat dikoordinasikan dengan cepat untuk mencari solusi.

Kemudian, Babinsa menghimbau kepada para jpedagang asongan agar tetap bersemangat serta selalu mensyukuri apa yang ada pada diri walau menjadi seorang pedagang asonga.

“Saat ini karena masih banyak saudara saudara kita yang masih kekurangan dalam keseharianya,” imbuhnya.

Selanjutnya, Babinsa mengajak untuk selalu bersyukur dan berdoa untuk para pedagang asongan agar mendapat rezki yang melimpah dan dapat mencukupi kebutuhan sehari hari .

“Trakhir saya perpesan kepada para pedagang asongan untuk selalu berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang banya,” pungkasnya.

Sekitar pukul 1120 Wib kegiatan Komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini