Batamxinwen, Batam – Puluhan warga Batu Aji mendatangi Rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah untuk melayat terkait tewasnya pasangan suami-istri, yang ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan kawasan Bukit Daeng Muka Kuning, Jumat (27/4) siang.

Dari informasi yang dihimpun Batamxinwen, identitas korban diketahui dari warga perumahan tempat korban tinggal, yang menyebutkan keduanya bernama Jhonson dan istrinya Lisda.

Belum diketahui penyebab kematianya, suami istri warga perumahan Buana Impian 2 Barelang Sagulung tersebut, ditemukan meninggal di jalan R Suprapto, tepatnya kawasan Bukit Daeng, Seibeduk, Jumat (27/4) pagi.

Diduga keduanya mengalami kecelakaan atau tabrak lari, namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat terkait peristiwa tersebut.

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (27/4) pagi sekitar pukul 06.15 wib.

Seorang tetangganya Abner menyebutkan, sepasang suami istri ini hendak mengantar kue jualannya ke kantin sebuah perusahaan di Muka Kuning.

Warga Buana Impian ini mengatakan, setiap hari pasangan itu pergi ke kantin PT TDK Mukakuning untuk mengantar kue buatannya untuk dititipkan di kantin perusahaan.

“Mereka ini biasa berangkat pagi-pagi,” kata Abner.

Dia juga mengatakan, kedua orang tersebut biasanya berangkat paling lambat pukul 05.30 dari rumah. Namun, Saat kejadian banyak orang yang melihat, tetapi tidak ada yang menolong.

“Mereka antar kue menggunakan motor saja setiap harinya, Jadi tadi pagi, kebetulan ada polisi lewat makanya ditolong dan dibawa ke rumah sakit Camataha Sahidya Panbil, tapi sampai di rumah sakit keduanya sudah meninggal, makanya dibawa lagi ke RSUD EF,” kata Abner.

Saat ini, puluhan warga perumahan Buana Impian II Barelang, berada di kamar Zenajah RSUD Embung Fatimah Batu Aji, mereka menunggu jenazah dimandikan.

Informasinya jenazah akan dibawa Ke Kampung halamannya di Sumatra Utara.

“Hari ini sudah tidak sempat lagi, besok mungkin baru jenazah diberangkatkan,” tutup Abner. (pca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here