Pemeriksaan Sidang Cerai Vicky dan Angel Lelga Dilanjutkan

BX/foto kompas. Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru berjalan delapan bulan tengah diterpa masalah.

BatamXinwen, Jakarta – Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan pembuktian dan saksi ini, Vicky Prasetyo menghadirkan Bebi sebagai saksi dari pihaknya.

Bebi, adik Vicky Prasetyo. Foto/BX/Altov/tabloidbintang.com

“Alhamdulillah hari ini sidang sudah berjalan, dan saksi yang kita hadirkan Bebi, adiknya Vicky Prasetyo langsung,” ujar Marlon, kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Bukan hanya kali ini, di sidang selanjutnya Vicky Prasetyojuga akan menghadirkam saksi lain. Setelah itu majelis hakim akan memutuskan untuk tahap sidang selanjutnya.

“Untuk minggu depannya kita juga akan menghadirkan saksi lagi dari pihak Vicky yaitu Ibu Linda ya, dan selain mungkin akan putusan tahap selanjutnya,” jelas Anwar Pakpahan, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo lainnya.

Dalam sidang Bebi menjelaskan seputar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dia menceritakan perjalanan hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dari mulai nikah siri, nikah kantor, hingga terjadinya penggerebekan beberapa waktu lalu.(*)

Sumber : Tabloid Bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here