BatamXinwen, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan berencana menertibkan pedagangl di sepanjang jalan kolam Kijang Kota dan Kijang City Walk.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat sudah melakukan peninjauan lokasi di sepanjang jalan Kolam Kijang Kota.

Rencananya, untuk memenuhi ekspektasi para pedagang yang berjualan dilokasi tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi telah menginstruksikan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bintan (Perkim) untuk membangun kios-kios terpadu.

“Rencananya akan dibangun kios-kios terpadu disepanjang jalan, supaya lebih tertib dan menarik,” ujarnya, Selasa (3/7) siang.

Sementara itu, Kabid Permukiman Dinas Perkim Kabupaten Bintan Bayu Wicaksono mengatakan pembangunan kios-kios terpadu tersebut, akan dirancang terlebih dahulu.

“Kemungkinan besar target pembangunannya terealisasi di tahun 2019, kita rancang terlebih dahulu dan disesuaikan dengan estimasi anggaran yang ada. Yang terpenting adalah bagaimana agar ekspetasi pedagang bisa berdagang dengan tertib serta menjadi daya tarik,” tutupnya. (And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here