BatamXinwen, Lingga – Bupati Lingga Alias Wello melalui Sekretaris Daearah Kabupaten Lingga Juramadi Esra mengaku menyediakan hadiah atau bonus untuk para atlet dari Lingga, yang berhasil meraih juara umum dalam even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke VII se- Provinsi Kepri yang berlangsung di Kabupaten Lingga.

“Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa, kami sudah siapkan bonus untuk para atlet kita,” ujar Juramadi Jumat (27/7).

Menurut mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang ini, prestasi yang didapat para pelajar di tahun 2018 ini adalah prestasi yang sangat gemilang.

Mengingat di tahun ke VII perhelatan Popda ke Kabupaten Lingga bisa berada di urutan ke II setelah Batam, hal ini menunjukan bahwa bibit-bibit atlet di Lingga cukup banyak. Dan semakin tahun semakin meningkat.

“Bonus sudah kami siapkan dari anggaran Pemerintah Kabupaten Lingga,” kata pria ini tanpa mau menyebutkan nominal angkanya.

Sementara itu, Kabidpora Safaruddin mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu kelancaran perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke VII se- Provinsi Kepri yang berlangsung di Kabupaten Lingga.

Pria yang akrab dipanggil dengan Sapar ini juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Lingga yang sudah turut serta meramaikan dan memberi semangat pada para atlet dari Lingga hingga berhasil memberikan yang terbaik bagi negri Bunda tanah melayu ini.

“Tadinya kami tidak menaruh target apapun, kita mencoba untuk menjadi tuan rumah yang baik, namun akhirnya berkat kegigihan para atlet dan pelatih, kita mendapat peringkat ke dua setelah Batam, ini prestasi yang sangat luar biasa,”terangnya. (jhony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here