Pemuda Tionghoa Dukung Paramedis di RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang

Batamxinwen, Tanjungpinang – Ikatan Tionghoa Muda Kepulauan Riau (ITM Kepri) bertandang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang, Kepri, menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang berkerja keras menanggulangi pandemi covid-19, Selasa (7/4).

Di saat masyarakat umum sedang menghindari RS di tengah pandemi covid-19, ITM Kepri justru mendatangi RSUP RAT, dengan membawa serta sejumlah makanan dan minuman untuk tenaga medis di RS itu.

“ITM KEPRI sangat berterima kasih atas pengorbanan tenaga medis se-Kepri, khusunya yang di RSUP RAT yang tetap semangat berada di garda tedepan menjaga kita semua,” ujar Ketua ITM Kepri Edyanto kepada Batamxinwen, Rabu (8/4).

Dia berharap, dengan kunjungan ITM dapat mendukung dan menyemangati paramedis di Tanjungpinang, sekaligus menyampaikan salam masyarakat Kepri dan segenap anggota ITM untuk pejuang kemanusiaan di garda terdepan itu.
“Kami sampaikan salam hormat dari kami sebagai masyarakat Tanjungpinang, khusus para pahlawan kita berada di garda terdepan, semoga wabah ini cepat berlalu,” kata Edyanto.

Pada kesempatan itu, perwakilan RSUP RAT menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari masyarakat, khusunya ITM Kepri, kepada para dokter, perawat, san tenaga medis lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here