BatamXinwen, Jakarta – Setelah dokumentasi resmi mengenai kedua perangkat resmi OPPO beredar melalui website P3DN Kementrian Perindustrian, kali ini OPPO mengkonfirmasi kehadiran perangkat seri F7 mereka di Indonesia.

Hal ini terlihat dari beberapa poster hingga billboard OPPO F7 Di beberapa kota-kota di Indonesia.

Dalam billboard tersebut, terlihat dengan jelas perangkat OPPO F7 yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch dibagian atasnya.

Rumor yang beredar, perangkat F7 ini mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9, dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p.

Pada Billboard terlihat pula persona selfie expert OPPO, Chelsea Islan yang dipilih untuk mempromosikan perangkat terbaru ini. OPPO F7 membawa jargon baru A.I Powered Selfie.

SebenarnyA, A.I teknologi sudah terlebih dulu diperkenalkan OPPO melalui perangkat F5 pada November 2017 lalu.

Diperkirakan perangkat baru ini akan membawa peningkatan kecerdasan buatannya pada kamera depannya.

OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret mendatang. Di Indonesia sendiri, perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018.

Sayangnya walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, OPPO masih belum bisa berbicara banyak mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat selfie berkamera depan 25 Megapixel ini. (***)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here