Sepeda motor Honda Beat Pop BP 2032 OJ milik pelaku congkel jok motor yang ditinggalkan di pos Sekuriti, foto : istimewa

BatamXinwen, Batam – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya kabur saat aksinya yang mencongkel jok sebuah sepeda motor di kawasan SP Plaza Batu Aji, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 06.00 WIB, tepergok pemilik motor.

Pria tersebut pun meninggalkan sepeda motor Honda Beat BP 2032 OJ warna putih miliknya karena langsung kabur begitu di tabrak pemilik motor yang jok nya di congkel pelaku.

Chiff Sekuriti SP Plaza, Petrus menuturkan aksi pria tersebut diketahui korban yang saat itu hendak joging dikawasan tersebut. Korban yang melihat pelaku mencongkel jok sepeda motornya langsung berteriak dan berlari kearah tempat dia memarkirkan kendaraannya.

“Pelaku yang mendengar teriakan langsung kabur dengan sepeda motornya. Korban pun mengejar kemudian langsung menabrak pelaku,” ujar Petrus kepada wartawan.

Dikatakan Petrus, korban dan pelaku sama – sama terjatuh pasca tabrakan itu. Pelaku yang terjatuh langsung kabur meninggalkan sepeda motornya.

“Oleh korban motor Honda Beat warna putih ini langsung dititipkan ke pos sekuriti. Karena dia langsung buru – buru pergi kerja,” kata Petrus. (Rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here