Batamxinwen, Batam – Kecelakaan kendaraan bermotor terjadi Simpang Taiwan, Kabil, Rabu (27/3/2019) pagi. Akibatnya pengendara motor Yamaha Jupiter BP 4429 GH warna biru tanpa identitas, meninggal dunia di tempat.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian bermula pada saat Honda Beat BP 3610 GF yang dikendarai oleh Jhonny Haminangan Laoli, datang dari arah Punggur menuju arah bundaran Kabil.

“Saat di simpang Taiwan dia (Jhony) merasakan ban kendaraanya kempis, ia pun berhenti di penggir jalan untuk memeriksanya,” kata dia.

Lanjut Nando, setelah memeriksa kondisi bannya, Jhony pun melanjutkan perjalanan. Saat hendak masuk ke badan jalan, ia pun ditabrak korban dari belakang. Korban pun sontak terpelanting ke tengah jalan dan ditabrak truk Mitsubishi Colt Diesel BP 8211 EY yang dikemudikan oleh Sodri dari arah bersamaan.

“Korban pun langsung meninggal di tempat, sementara Jhony hanya mengalami luka ringan di kanannya,” tambahnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut pun dibawa ke Polresta Barelang. Selain itu, Jhony, pengendara Honda Beat dan Sodri pengemudi truk Mitsubishi pun turut dimintai keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here