Batamxinwen, Depok – Sejumlah penghuni kosan wanita di Jalan Delima, Pancoran Mas, Depok dihebohkan dengan perilaku seksual menyimpang dari seorang pria bernama Derry (29). Pasalnya, penyimpangan tersebut dilakukan pelaku dengan cara masturbasi di hadapan para penghuni kos tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pelaku sudah dua kali melancarkan aksinya, pertama dengan cara berpura-pura mengantarkan paket ke rumah kos tersebut pada, Jumat 10 Mei. Merasa tidak puas pelaku kemudian melakukan aksi bejatnya itu pada Minggu 11 Mei 2019 kemarin.

“Benar kami telah menangkap pelaku yang melakukan penyimpangan seksual di sebuah rumah kos di wilayah hukum Pancoran Mas Depok,” kata Roni saat dihubungi wartawan, Senin (13/5/2019).

Dari keterangan korban, bahwa pelaku yang sudah dua kali melakukan aksinya itu ternyata dikenali oleh para penghuni kosan, hingga aksinya tersebut dilaporkan ke pemilik kosan dan anggota bhabinkamtibmas setempat.

“Pelaku ditangkap setelah dilaporkan penghuni kosan perempuan, saat ini sudah kami serahkan ke unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polresta Depok,” ucapnya.

Dia mengaku jika saat ini pelaku masih menjalankan penyidikan di unit PPA Polresta Depok dan untuk selanjutnya penanganan kasus tersebut berada di Polresta Depok.

“Masih diselidiki di PPA Polresta Depok karena ini berkaitan dengan kasus perempuan jadi kami limpahkan ke sana berkasnya,” tutup Roni. (*)

Sumber: Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here