Muhammad Ayub (23), pengunjung diskotik Planet di kawasan Jodoh, Batu Ampar yang ditemukan tergeletak dan berlumuran darah, foto : istimea

Batamxinwen, Batam – Pengunjung Diskotik Planet, di kawasan Jodoh, Batu Ampar dihebohkan dengan tergeletaknya seorang pria bernama Muhammad Ayub (23) dengan berlumuran darah di hall diskotik itu, Rabu (27/7/2019) lalu.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut ditemukan pertama kali oleh security Diskotik Planet yang sedang patroli keliling di dalam Hall. Yang mana saat itu security bernama Emanuel melihat pria itu tergeletak di lantai dengan kondisi berlumuran darah. Melihat hal itu saksi langsung melaporkan ke Cheff Security dan membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Reza Morandi Tarigan yang dikonfirmasi Batamxinwen terkait kejadian tersebut membenarkan jika ada seorang pengunjung yang tergeletak di Hall Diskotik yang berada di wilayah hukum yang dipimpinnya itu.

“Iya, dia (korban) mabuk alkohol diluar diskotik. Jadi saat berada didalam diskotik itu, dia terpeleset dan kepalanya membentur meja sehingga darah bercucuran dari kepalanya,” ujar Reza, Jumat (19/7/2019).

Diterangkan Reza, korban juga mengakui bahwa sebelum masuk ke diskotik ia menenggak minuman beralkohol diluar. Saat mendapati korban tergeletak berlumuran darah, security langsung membawanya ke Rumah Sakit untuk mendapati perawatan medis.

“Setelah sadar, dia datang ke Polsek Batu Ampar dan meminta maaf. Dia akui kalau dia mabuk minuman alkohol. Dan informasi yang beredar kalau dia over dosis itu tidak benar,” terang Reza. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here