Perantau Minang Tanjungpinang Siap Menangkan H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Persatuan Perantau Minang Kepri (PPMK) Tanjungpinang kompak untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

 

Batamxinwen, Tanjungpinang – Persatuan Perantau Minang Kepri (PPMK) Tanjungpinang kompak untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 nanti.

Ketua Persatuan Perantau Minang Provinsi Kepri, Arjon Efendi mengatakan, dukungan terhadap H. Muhammad Rudi memiliki alasan yang jelas.

Satu di antaranya adalah prestasi HMR yang mampu membangun Batam menjadi kota industri yang modern dan madani.

Sehingga, para pengurus dan anggota PPMK di Tanjungpinang berharap penuh agar H. Muhammad Rudi dapat melanjutkan keberhasilan tersebut untuk Provinsi Kepri.

“Kami sepakat untuk mendukung Pak Rudi sebagai calon Gubernur Kepri. Kami ingin adanya pemerataan pembangunan di Kepri agar ekonomi lebih maju,” tegas Arjon usai pertemuan bulanan bersama pengurus, Rabu (10/7/2024).

Menurutnya, Provinsi Kepri membutuhkan pemimpin seperti H. Muhammad Rudi. Yang berani dan visioner dalam merancang kebijakan pembangunan.

“Perekonomian harus bangkit dan Pak Rudi menjadi jawaban untuk kemajuan Kepri,” tambahnya.

Senada, Ketua PPMK Tanjungpinang, Cain Ilham berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri November 2024 mendatang.

Ia mengajak agar seluruh anggota dapat berkontribusi penuh dalam memenangkan Rudi yang dikenal sebagai “Bapak Pembangunan Batam”.

“Kalau kata orang Minang, Basamo mangko ka jadi. Bersama-sama pasti kita bisa menjadikan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here