Seorang wanita yang ditemukan pingsan di pinggir jalan. Saat berada di RS Sudarsono, Kabil, Batam. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Seorang perempuan muda yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi pingsan tergeletak di pinggir jalan di bilangan Batu Besar, Batam, Senin (23/9/2019) subuh tadi.

Belum diketahui apa gerangan yang terjadi pada perempuan berjilbab dan bercadar itu. Parahnya lagi, tak ada satupun identitas yang ditemukan pada korban.

Warga yang wanti – wanti takut akan dijadikan saksi dan dimintai keterangan polisi pun enggan membawa korban ke Rumah Sakit. Namun untungnya, tokoh setempat Jumari, datang dan bersedia bertanggung jawab terhadap korban.

“Saya dihubungi oleh warga RT 04 / RW 08 yang menemukan korban pada pukul 03.30 WIB pagi. Sekarang korban ada di RS Sudarsono, Kabil,” kata Jumari saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (23/9) siang.

Dia mengaku belum tahu pasti hal apa yang menimpa korban, apakah korban begal, apakah dibuang oleh pelaku kejahatan atau hanya pingsan karena kelelahan berjalan.

“Masih tidak sadarkan diri di ruangan UGD RS Sudarsono,” tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Nongsa Kompol Sihite saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan, pihaknya tengah menelusuri identitas korban dan menunggu korban siuman untuk dimintai keterangan.

“Sedang kita telusuri kejadian yang menimpa korban,” ucap Kompol Sihite kepada Batamxinwen.com. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here