BatamXinwen, Bintan – Peringatan Ulangtahun Kelurahan Gunung Lengkuas yang ke 13, Kec Bintan Timur dihadiri ratusan masyarakat. Puluhan door prize dibagikan dalam acara ulang tahun tersebut. Masyarakat yang hadirpun tumpah ruah di Lapangan Bola Desa Bangun Rejo, Kel Gunung Lengkuas, Minggu (5/8) pagi.

Bupati Bintan Apri Sujadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan agar masyarakat selalu kompak dan saling menjaga kebersamaan. Dirinya bahkan secara khusus menginginkan agar Kelurahan Gunung Lengkuas dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

BX/And. Bupati Bintan Apri Sujadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan agar masyarakat selalu kompak dan saling menjaga kebersamaan.

“Kita harus kompak selalu dan jaga kebersamaan. Saya juga secara khusus menginginkan agar Kelurahan Gunung Lengkuas dapat meningkatkan kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat”, Jelasnya saat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti.

Peringatan hari Ulangtahun Kelurahan Gunung Lengkuas ke 13 tersebut dilaksanakan dengan berbagai pertandingan rakyat. Lurah Gunung Lengkuas Ivan Golar mengakui bahwa agenda tersebut dalam rangka meningkatkan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, kita juga siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Tutupnya.(And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here