Amien Rais

Batanxinwen, Jakarta – Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan sejumlah pesan ke politikus senior Amien Rais. Pesan itu disampaikan saat pendiri Partai Ummat ini menemui Habib Rizieq di kediamannya di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) kemarin.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin mengungkapkan, bahwa kunjungan Amien Rais ke kediaman Rizieq hanya merupakan silahturahmi biasa.

Namun, Agung mengatakan, Rizieq sempat menyampaikan pesan kepada pelopor Partai Ummat itu agar tetap menjadi oposisi.

“Itu pertemuan silaturahmi biasa. Habib hanya menyampaikan kepada Pak Amien bahwa perjuangan masih panjang dan tetap menjadi oposisi,” kata Agung saat dihubungi, Kamis (12/11/2020).

Agung menilai, penerimaan Rizieq kepada Amien di kediamannya disebut memberikan makna mendalam. Menurutnya, hal itu sangat positif.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada ajakan Amien kepada imam besar FPI untuk bergabung bersama Partai Ummat, Agung menjawab diplomatis.

“Tentu memberikan semangat kepada kami yang berjuang bersama Partai Ummat bahwa slogan melawan kezaliman dan menegakan keadilan sudah searah dengan perjuangan revolusi akhlak Habib Rizieq Shihab,” tandasnya.

Sebelumnya, Amien usai bertemu dengan Rizieq memilih bungkam tak menyampaikan hasil pertemuannya dengan imam besar tersebut.

Ia memilih langsung bergegas usai pertemuan. Namun Marwan mengungkapkan isi pertemuan Amien dengan Rizieq.

Menurut salah satu deklarator KAMI itu, Amien hanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rizieq yang akhirnya pulang ke Indonesia.

“Iya (tadi saya bertemu Rizieq dengan Amien Rais), kita memang sengaja minta waktu khusus. Pak Amien menyampaikan selamat datang ke habib Rizieq,” kata Marwan usai bertemu Rizieq di Petamburan.

Marwan menilai tak ada bahasan spesifik yang dibicarakan Amien dengan imam besar tersebut. Menurutnya, pelopor Partai Ummat itu hanya menyampaikan layaknya penyambutan orang banyak.

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here