Permudah Tugas Satgas Lintas Batas Negara, Polresta Barelang Bantu 2 Unit Bus Polri

Polri beri bantuuan dua mobil bus

Batamxinwen, Batam — Guna membantu memperlancar dan mempercepat kerja tugas Satgas Lintas Batas Negara yang berada di Pelabuhan Internasional Batam Center, Polresta Barelang memberikan bantuan 2 Unit Bus Polri, berikut mobil pengawalannya dari Sat Lantas Polresta Barelang.

Bertempat di Pelabuhan Internasional Batam Center, Polresta Barelang memberikan perbantuan 2 Unit Bus Polri dan berikut mobil pengawalannya dari Sat Lantas.

“Setiap harinya mobil itu akan stand by di pelabuhan internasional Batam Center,” ungkap Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, Sabtu (1/5/2021).

Adapun maksud dan tujuan dari penyerahan dua unit bus tersebut agar nantinya dapat dipergunakan untuk membawa PPI (Pelaku Perjalanan Internasional) ke tujuan Karantina.

“Setelah dilakukan Tes Swab Oleh Satgas Lintas Batas Negara di pelabuhan internasional Batam Center, PMI itu kemudian dibawa ke tempat karantina yang telah disiapkan,” imbuhnya.

Selain itu Polresta Barelang melalui Sat Lantas Polresta Barelang juga menugaskan Personelnya untuk mengawal setiap rombongan PPI ( Pelaku Perjalanan Internasional ) setiap harinya dari pelabuhan internasioanal Batam Center ke tujuan karantina. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here