Perpat Demo di Pemko Batam

BATAMXINWEN.COM – Ratusan massa yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Tempatan(Perpat) minta Kadis BPM Pemko Batam Gustian Riau dicopot sebagai kepala dinas kerena dinilai tidak menghargai bawahanya sedang sekit dengan menghadiahi nenas dan ubi kayu.

“Kami tidak terima perlakuan Gustian Riau yang merendahkan martabat pemuda tempatan di hadiahi ubi dan nenas, padahal benar sakit dan merupakan kader Srikandi Perpat,” kata kamarudin Muda dilokasi Pemko Batam usai memimpin orasi.Senin(27/03/2017.

Kata Dia, perbuatan beliau(red-gustian) sudah tidak beretika sebagai pejabata di Pemko Batam dan kami mau dia bertanggungjawab dan menemui kami, kalau tidak ditanggapi kami akan melakukan demo lebih besar lagi kedepannya.

“Gustian Riau apa maksudmu memberikan ubi kayu dan nenas kepada Srikandi Perpat? Anda telah melecehkan kami,” teriak salah satu Srikandi Perpat dalam orasinya.

Mereka mengancam akan memberikan pakaian dalam wanita jika Gustian Riau tidak mendatangi massa yang ada.

“Kalau Gustian Riau tidak keluar, saya siap mempersembahkan BH dan celana dalam, kalau tidak keluar kami yang masuk,” tegasnya.

Pantauan lapangan, aksi unjuk rasa ini mendapat pengawalan dari puluhan personil aparat Kepolisian dan Satpol PP Kota Batam.

Saat berita ini diunggah, ratusan massa masih menyampaikan orasinya, sementara Kepala DPM-PTSP Batam Gustian Riau belum terlihat menemui massa Perpat.(red/di).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here