Pasangan mesum yang diamankan Sat Shabara Polres Merangin Jambi. (Foto/SINDOnews/Nanang Fahrurozi)

Batamxinwen, Merangin – Aparat kepolisian Polres Merangin, Jambi mengamankan tiga pasangan bukan suami istri diduga mesum saat melakukan razia di sejumlah lokasi seperti hotel dan panti pijat, Minggu (25/8/2019).

Ketika mendatangi Hotel Habibah yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Sat Shabara Polres Merangin yang dipimpin Aipda Irma berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri.

Karena tak bisa memperlihatkan indentitas suami istri, kedua pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolres Merangin.

Razia dilanjutkan ke panti pijat di wilayah Desa Sungai Ulak. Di panti pijat ini polisi kembali mengamankan satu pasang bukan suami istri yang berbuat mesum. Selanjutnya, pasangan tersebut digelandang ke Mapolres Merangin dan didata. Usai didata dan dimintai keterangannya, selanjutnya ketiga pasangan tersebut diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan membenarkan jika anggotanya mengamankan tiga pasangan bukan suami istri.

“Ketiga pasangan ini dua diamankan di hotel dan satu di panti pijat, untuk saat ini kita beri pembinaan saja, jika mengulanginya lagi maka akan kita lakukan penindakan secara hukum,” jelas AKP Sampe Nababan, Minggu(25/8/2019).

Kasat juga menuturkan untuk giat cipta kondisi ini terus dilakukan agar Merangin aman dari prostitusi dan kejahatan lainnya.

“Tiap hari 24 jam kita gelar giat cipkon, pokoknya Merangin harus aman dari tindak pidana kejahatan,” tutupnya.(*)

Sumber: Sindonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here