BatamXinwen, Batam – Demam piala dunia 2018 tidak saja melanda masyarakat pada umumnya, namun juga ‘menghinggapi’ Publik Relation hingga Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Manager Public Relation Bright PLN Batam, Bakti Panggabean satu di antaranya. Menurutnya, Rusia akan menjadi jawaran dalam Piala Dunia di tahun ini.

BX/Ilustrasi piala Dunia

Mengingat, Rusia menjadi tuan rumah di Piala Dunia 2018 ini. Tim berjuluk Sbornaya ini pun tak perlu menjalani babak kualifikasi, sehingga sudah berada pada fase babak putaran final.

“Sebagai tuan rumah, Rusia tentunya punya kans lebih besar untuk tampil menggebrak di Piala Dunia kali ini,” terang Bakti saat dihubungi BatamXinwen melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (17/6) sore.

BX/Ilustrasi, Piala Dunia

Dengan dukungan penuh warga Rusia, tambahnya, mungkin saja mereka mampu sampai ke babak semifinal seperti yang pernah dicapai pada tahun 1966. Itu adalah langkah terjauh Rusia di turnamen empat tahunan ini.

Sementara itu, hal berbeda diungkapkan oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepri, Rudy Chua.

BX/Ilustrasi, Piala Dunia

Menurutnya, Argentina akan unggul dan menyabet juara dalam Piala Dunia tahun ini.

“Saya Optimis Argentina. Selain timnya solid, selain itu ada kenangan tersendiri bagi saya kenapa Argentina. Alasannya karena kenangan masa kecil dulu. Yaitu Diego Maradona,” jelasnya sambil menambahkan motion tertawa dna senyum. (Iman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here