Pilgub Kepri 2024, Paguyuban Pasundan Bintan Siap Menangkan H. Muhammad Rudi

Paguyuban masyarakat Pasundan yang juga tergabung dalam Ultras HMR Bintan menyatakan komitmennya untuk memenangkan H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri 2024 mendatang.

Batamxinwen, Bintan – Jelang Pilgub Kepri 2024, dukungan untuk H. Muhammad Rudi terus mengalir. Kecintaan masyarakat terhadap Muhammad Rudi, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, pun kian meningkat di beberapa kabupaten/kota.

Terbaru, paguyuban masyarakat Pasundan yang juga tergabung dalam Ultras HMR Bintan menyatakan komitmennya untuk memenangkan H. Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri 2024 mendatang.

Ketua Paguyuban Pasundan Gugus A Bintan, Dadan Hidayat mengatakan jika dukungan terhadap HMR itu beralasan. Mengingat, tangan dingin H. Muhammad Rudi sukses membangun Batam menjadi kota yang modern dan maju.

Sehingga, masyarakat Pasundan di Bintan berharap, suami dari Hj. Marlin Agustina itu bisa meneruskan semangat pembangunan tersebut ke Provinsi Kepri.

“Kami berharap, bisa membangun infrastruktur yang merata di Kepri agar kunjungan wisatawan bisa meningkat. Dengan demikian, kebudayaan tiap masyarakat di masing-masing daerah pun bisa terangkat,” ujarnya saat mendeklarasikan dukungan kepada H. Muhammad Rudi, Selasa (18/6/2024).

Di samping itu, Dadan serta seluruh anggota paguyuban berharap banyak dengan H. Muhammad Rudi guna mendorong pemerataan pembangunan yang ada di Kepri ke depannya.

Apabila pembangunan merata, kata Dadan, maka lapangan pekerjaan untuk masyarakat pun ikut terbuka lebar. Khususnya bagi para generasi muda di masing-masing kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri.

“Kami optimis, Pak Rudi jadi Gubernur Kepri dan mendatangkan banyak investor ke daerah. Kami solid dan siap memenangkan beliau,” tambahnya.

Selain paguyuban Pasundan, hadir pula masyarakat yang tergabung dalam Rantau FC pada agenda deklarasi tersebut.

Kang Ade selaku ketua berharap, H. Muhammad Rudi dapat merealisasikan banyak hal inovatif apabila menjabat sebagai Gubernur Kepri nanti.

“Kami siap mendukung Pak Rudi. Apalagi Pak Rudi selama ini juga cukup aktif untuk mendukung kemajuan olahraga dan melibatkan anak-anak muda dalam kemajuan Kepri,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here