Pilgub Kepri, Perpat Dukung Raja Marlina Agustina

Pilgub Kepri
ersatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) mendukung penuh Raja Marlina Agustina maju menjadi calon wakil gubernur ( Cawagub ) Kepri, Kamis (25/06/2020).

Batamxinwen, Batam – Bursa Pilgub Kepri, Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) mendukung penuh Raja Marlina Agustina maju menjadi calon wakil gubernur ( Cawagub ) Kepri, Kamis (25/06/2020).

Pendiri Perpat Provinsi Kepri, Saparuddin Saparuddin Muda mengatakan bahwa Perpat Provinsi Kepri akan mendukung penuh Raja Marlina Agustina di Pilgub Kepri.

“Raja Marlina Agustina salah satu putri terbaik Provinsi Kepri,” kata Saparuddin.

Beberapa nama telah mencuat dalam bursa Pilgub Kepri.

Untuk calon gubernur ada Isdianto, Soerya Respationo, Ansar Ahmad, hingga Ismeth Abdullah.

Sedangkan untuk cawagub ada Raja Marlina Agustina, Iman Sutiawan, Suryani, Andrei Simanjuntak hingga Ria Saptarika.

Saparuddin menyebutkan bahwa Raja Marlina Agustina dapat dikategorikan Kartini masa kini.

“Dengan maju menjadi calon wakil gubernur Kepri maka diyakini dapat mengakomodir kaum wanita yang berada di Provinsi Kepri,” sebut Saparuddin.

Tagihan Listrik Juli, bright PLN Batam Turunkan Pencatat Meteran

Masih menurut pendapat Saparuddin bahwa selama ini kaum wanita belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Saparuddin menyakini dengan hadirnya Raja Marlina Agustina akan memperjuangkan nasib kaum wanita yang ada di Provinsi Kepri.

“Dengan mengangkat martabat dan derajat kaum wanita di Provinsi Kepri sepatutnya Raja Marlina Agustina mendapatkan dukungan dari kaumnya,” ujar Saparuddin.

Saparuddin menambahkan bahwa Raja Marlina Agustina merupakan salah satu keturunan raja-raja Melayu (Zuriat). “Raja Marlina Agustina juga asli anak tempatan dan berasal dari Tanjung Balai Karimun,” tambah Saparuddin

Menurut analisa Saparuddin saat ini Provinsi Kepri membutuhkan sosok wakil gubernur seorang pemimpin dari kaum wanita.

“Untuk Gubernur Provinsi Kepri sudah patutnya kaum Adam. Siapapun yang akan didampingi Raja Marlina Agustina pastinya Perpat Provinsi Kepri akan siap mendukung penuh,” terang Saparuddin

Saparuddin menegaskan bahwa Perpat Provinsi Kepri akan berjuang untuk memenangkan Raja Marlina Agustina dan pasangannya dalam Pilgub Kepri 2020. (JP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here