Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas keberangkatan Atlet Karate yang akan berlaga di Pra PON XX di Jakarta. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Polda Kepri mengirim sebanyak empat atlet berprestasinya untuk berlaga di Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) ke XX cabang olahraga karate yang akan berlangsung di Senayan Jakarta dari 7 – 6 November 2019.

Empat orang itu yakni Brigadir Arja Nelta dan Brigadir Ardinis sebagai pelatih, lalu dua orang lainnya yaitu Bripda Netanael Pasaribu dan Bripda Sindy Lawati Hutapea sebagai atlet.

Mereka pun dipilih setelah melewati seleksi ketat, dimana personil – personil ini sudah teruji kemampuannya dan langganan juara dalam setiap laga kejuaraan pertandingan karate Nasional.

Terkait ini, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto pun berharap atlet karate personel kebanggaannya itu bisa memaksimalkan kemampuan untuk merebut tiket ke PON.

“Kepada personel tim karate yang akan mengikuti Prapon tampilkan yang terbaik dan dapat membuat bangga institusi Polri Khususnya Polda Kepri,” ujarnya, Rabu (9/10).

Menurutnya, yang terpenting bagaimana bisa mengukir prestasi di prakualfikasi PON agar bisa merebut tiket. Untuk itu, dia pun menyatakan sangat mendukung mereka yang akan bertanding itu.

“Untuk mereka yang berprestasi adalah kebanggaan, dan Polda Kepri akan terus memperhatikan atlet – atlet serta mengembangkan kemampuan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tutupnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here