Polisi Bekuk Dua Pelaku Jambret di Depan Hotel Nagoya Plaza

BATAMXINWEN.COM – Unit Reserse Kriminal Polsek Lubukbaja berhasil membekuk dua pelaku jambret, yang dilaporkan beraksi di jalan raya di depan Hotel Nagoya Plaza, Rabu (08/2/2017) lalu.

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati mengungkapkan, dua pelaku penjambretan itu adalah ‎Pesta Tua Partogian (37), warga Baloi Kolam, dan Sopan Hilarius Marbun (21) warga ruli Pasar Pagi Jodoh.

“Dari tangan kedua pelaku diamankan satu unit motor Satria FU BP 6002 GO dan satu unit hape,” kata kapolsek pada wartawan, Rabu (1/3/2017).

‎

Lanjut Kapolsek, penangkapan ke‎duanya berawal dari laporan Emita (37), penghuni kosan di Pasar Angkasa, yang dijambret kedua pelaku saat melintas di depan Hotel Nagoya Plaza, Rabu 08 Februari lalu.

Pesta dan Sopan ditangkap polisi di tempat dan waktu yang berbeda. Polisi terlebih dahulu menangkap Pesta di kawasan Jodoh, kemudian meringkus Sopan di pasar lama Jodoh pada 12 Februari lalu.

Keduanya terancam pidana penjara di atas lima tahun seperti yang diatur dalam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (jkf)
‎
‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here