Polisi Bekuk Pelaku Pembunuh Kucing di Batam

Tersangka pembunuh kincing, Bolen SP (ft ist)

Batamxinwen, Batam  – Kepolisian Daerah (Polda) Kepri bekuk seorang pelaku pembunuh kucing menggunakan kapak yang sempat viral di media sosial, Rabu (17/2/2021).

Pelaku yang bernama, Bolen Sili Petrus (62) berhasil dibekuk tim Opsnal Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri di daerah Batumerah, Batuampar, pada pukul 23.30 WIB.

Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan pelaku tersebut nekat membunuh kucing tersebut lantaran mengidap penyakit darah tinggi yang berdasarkan keyakinannya bahwa daging kucing bisa menyembuhkan penyakit darah tinggi.

“Pelaku membunuh dan mengonsumsi daging kucing itu karena pelaku mengidap penyakit tekanan darah tinggi, dan menurut keyakinannya bahwa daging kucing bisa menurunkan penyakit darah tinggi,” ujarnya kepada awak media, Kamis (18/2/2021).

Kata dia, menurut keterangan pelaku. Ia telah menginsumsi daging kucing semenjak tahun 1991 sampai dengan tahun 1996, dan dirinya memutuskan berhenti mengkonsumsi daging kucing tersebut karena tekanan darah tingginya telah menurun.

Namun, pada Minggu (14/2/2021) kemarin, pelaku kembali merasakan pusing dan memeriksakan diri ke Apotek Agung Aljabar, Kecamatan Bengkong dan setelah diperiksa tekanan darah pelaku adalah 135/85.

“Selanjutnya, pada Rabu (17/2/2021), pelaku merasakan sakit dan memutuskan untuk kembali mengonsumsi daging kucing tersebut,” jelasnya. (Shafix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here