Polisi Periksa Mina Mantan Manajer Operasional PT Hosana Exchange

(Kiri) Yuwangki, Bos Diskotek Planet dan (Kanan) Mina, mantan Manajer Operasional, PT Hosana Exchange.

Batamxinwen, Batam – Misteri tentang kasus apa yang menyelimuti kedatangan Ir Yuwangki, sang bos besar Diskotek Planet Kamis, (13/1/2022) di Mapolresta Barelang, masih menyisakan tanda tanya.

Para kuli tinta yang terus memburu informasi gerangan apakah yang terjadi, tak berhenti menggali informasi. Bahkan, awak media terus bersabar menunggu hasil pemeriksaan terhadap Yuwangki yang berlangsung dari pagi hingga sore. Namun tetap saja belum ada hasilnya.

Namun, penantian tersebut sedikit membuahkan hasil ketika ternyata, hari itu , tidak hanya Yuwangki yang diperiksa polisi.

Tak berselang lama usai Yuwangki diperiksa,  muncul sosok lain yaitu seorang wanita.  Wanita itu  tak lain adalah Mina, yaitu mantan Manajer Operasional, PT Hosana Exchange.

Dia datang mengenakan pakaian jumpsuit pendek warna biru yang dipadu padankan dengan baju kaos berwarna putih.

Kedatagan Mina diduga ada kaitannya dengan pemeriksaan yang sudah dilakukan polisi  terhadap Yuwangki.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, Yuwangki datang ke Sat Reskrim Polresta Barelang untuk dimintai keterangannya terkait laporan dari Bos Money Changer di Batam, Amat Tantoso. Sedangkan Mina, adalah mantan anak buah Amat Tantoso.

Awak media pun kembali mencoba menggali informasi tentang apa maksud dan tujuan Mina mendatangi Satreskrim Polresta Barelang.

Namun, para awak media yang sedari pagi setia menunggu di Mapolresta, harus menelan pil pahit karena tak ada satupun kata yang keluar dari mulut wanita berkaca mata itu.

Dengan tergesa-gesa Mina memasuki ruang pemeriksaan yang berada persis disebelah ruang Media Center Polresta Barelang.

Yuwangki Masih Bungkam soal Pemeriksaan Terhadap Dirinya

Ir. Yuwangki saat keluar dari ruangan Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, Yuwangki datang ke Sat Reskrim Polresta Barelang untuk dimintai keterangannya terkait laporan dari Bos Money Changer di Batam, Amat Tantoso.

Kabarnya kedatangan Yuwangki diduga terkait kasus Kelvin Hong, warga negara Malaysia yaitu terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang miliaran rupiah yang menjadi pemicu kasus penikaman yang dilakukan oleh Amat Tantoso pada 2019 lalu.

Di mana, Kelvin Hong (DPO) diduga menggelapkan miliaran uang Amat Tantoso dengan cara berkerjasama dengan anak buah Amat Tantoso bernama Mina. Kabarnya dalam proses tersebut, ada keterlibatan Yuwangki.

Pantauan media ini dilokasi, tampak Yuwangki mendatangi Polresta sekitar pukul 10.20 Wib, dan pulang sekitar pukul 16.20 Wib.

Yuwangki datang seorang diri dengan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana hitam.

Selama pemeriksaan berlangsung, tampak beberapa kali Yuwangki keluar dari ruang pemeriksaan menuju ke kamar kecil (toilet).

Ketika berada diluar ruangan, awak media mencoba menanyakan terkait apa dia diperiksa di Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang, namun tak mendapatkan jawaban. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here