perampokan di Batam
Motor yang ditinggalkan dua perampok di Perumahan Mitra Raya di depan rumah di Blok D No.22, Selasa (7/7) malam. Foto: jkf

Batamxinwen, Batam – Unit Reserse Kriminal Polsek Batam Kota berkordinasi dengan Unit Jatanras Polresta Barelang masih menyelidiki aksi perampokan di Perumahan Mitra Raya, Kecamatan Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Guchy Oktane melalui Kanit Reskrim Iptu Marganda Pandapotan, SH mengatakan, sejak menerima laporan warga terkait aksi perampokan itu, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian dan menyisir sekitar lokasi perumahan untuk mengejar pelaku.

“Penyisiran kami lakukan sejak pelaku diketahui kabur hingga dini hari tadi. Sampai sekarang juga anggota juga masih di lapangan menyelidiki kasus ini,” kata Iptu Marganda pada Batamxinwen.com, Rabu (8/7).

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Marganda Pandapotan, SH sedang memintai keterangan salah seorang saksi karyawan Best Minimarket di Seipanas, Rabu (8/7) dini hari. Foto: jkf

Hingga kini, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan karyawan Best Minimarket milik Candy Mudyta. Rekaman sejumlah kamera pengintai juga diperiksa polisi untuk menyelidiki perampokan tersebut.

Aksi perampokan terhadap Candy terjadi pada Selasa (7/7) sekitar pukul 10.45 WIB. Malam itu, Candy yang baru saja pulang dari minimarketnya dirampok dua pria yang bersenjatakan besi yang panjangnya sekitar 30 centimeter. Perampok memukuli kepala Candy hingga terluka karena mempertahankan tas sandangnya yang berisi uang sekitar Rp 6 juta.

Dalam aksinya, perampok tak berhasil merampas tas milik Candy karena aksinya diketahui warga. Perampok justru kabur meninggalkan motor Honda Sonic BP 2294 AH, jaket bertuliskan nama salah satu ojek online, dan besi yang digunakan sebagai senjata saat merampok. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here