Wanita yang Tergeletak di Perumahan Nusa Batam, Pandawa, Sagulung, Senin (25/11/2019) sekira pukul 19.00 Wib/BX/Foto: Ist

Batamxinwen, Batam – Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus perempuan cantik bernama Eni Sulastia (27) yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan Perumahan Nusa Batam, Pandawa, Sagulung, Senin (25/11/2019) sekira pukul 19.00 Wib.

“Tim sedang mendalami kasus tersebut. Kita masih mencari penyebab pastinya. Apakah itu tabrak lari atau karena kejadian lain,” ujar Iptu Fredyando saat dihubungi, Selasa (26/11).

Lanjut Kanit, hingga saat ini belum ada saksi yang diketahui melihat peristiwa naas tersebut, pasalnya di lokasi saat itu sedang sepi, dan korban mengendarai sepeda motor seorang diri.

“Dia sendiri pake motor, waktu ditemukan sudah bersimbah darah,” ucap Kanit.

Korban sendiri diketahui merupakan perantauan asal Padang. Dan saat ini jenazahnya atas permintaan keluarga telah diterbangkan ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

Tak banyak informasi yang didapat, namun diketahui korban selama ini tinggal seorang sendiri di kamar kos – kos an di bilangan Batu Aji. Dan memiliki seorang kekasih yang menetap di Batam.

Pengakuan salah seorang teman korban, Nadia, dia terakhir kali berjumpa dengan Eni sekitar pukul 19.00 WIB malam. Saat itu Eni memutuskan pulang saat kondisi sedang hujan lebat, meskipun sudah dilarang oleh Nadia.

“Dia dari sore dirumah, terus pulang jam tujuh malam. Saya sudah bilang tunggu hujan reda, tapi dia tak mau dengar,” ujar Nadia yang masih terpukul kehilangan teman karibnya itu. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here