Mina, Selaku manager operasional di PT Hosana Exchange, milik Amat Tantoso. Akhirnya ditetapkan sebagai tersangka /BX/Foto: Facebook

Batamxinwen, Batam – Mina, selaku manager operasional di PT Hosana Exchange, milik Amat Tantoso. Akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan oleh Polresta Barelang sejak, Jumat (10/05/2019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Tantimin, SH, MH selaku Kuasa Hukum, Amat Tantoso. Sabtu (11/05/2019) malam.

“Iya benar. Mina telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan tuduhan penipuan dan penggelapan. Hal ini merupakan tindak lanjut atas laporan kami beberapa waktu lalu,” ujar Tantimin, ketika dihubungi melalui telepon.

Dijelaskan Tantimin, Mina mengakui telah melakukan transaksi secara gelap, dengan mengirimkan sejumlah uang milik PT Hosana Exchange ke rekening pribadi milik, Hong Koon Cheng alias Kelvin Hong.

Pengakuan Mina tersebut, dikatakan oleh Tantimin, menjadi temuan alat bukti yang kuat. Dirinya juga berharap dengan temuan ini, status Kevin Hong juga bisa senasib dengan Mina.

“Penyidik sedang mengumpulkan semua alat bukti dari pengakuan Mina. Jika sudah cukup. Kita harap, Kelvin juga akan segera ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Tantimin.

Untuk diketahui, Mina merupakan orang kepercayaan, Amat Tantoso, dan telah bekerja bersamanya selama belasan tahun.

Dirinya dikabarkan menjalin asmara dengan Kelvin Hong. Melalui hubungan tersebut diduga Kelvin memanfaatkan Mina untuk meminjam uang dengan jumlah yang tidak sedikit secara berulang-ulang. (Bintang)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here