Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Mitra Raya

Saymsul Arifin (22) saat baru saja ditangkap oleh Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota, Rabu (9/6). Foto: Arsip Humas Polresta Barelang.

Batamxinwen, Batam – Unit Reserse Kriminal Polsek Batam Kota dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Kui Hiong (67). Pembunuhan itu terjadi di Perumahan Mitra Raya cluster Ever fresh blok H2 No. 53A pada Senin (7/6).

Pelakunya adalah seorang pria bernama Syamsul Arifin alias Asul (28).

Polisi berhasil menangkap Asul setelah melakukan penyelidikan selama dua hari. Bahkan, Kapolresta Bareng Kombes Yos Guntur yang didampingi Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan dan Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty sempat memantau langsung proses olah tempat kejadian pada Selasa (8/6)

Setelah mendapatkan petunjuk keberadaannya, anggota Reserse yang dikomandoi Kompol Andri Kurniawan langsung melakukan penggerebekkan dan menangkap Asul di kamar kosnya di Kecamatan Nongsa, pada Rabu (9/6).

“Ya benar sudah tertangkap. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Barelang,” kata AKP Nidya pada Batamxinwen.com, Rabu (9/6).

Menurut AKP Kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan polisi terhadap mayat Kui Hiong terdapat sejumlah luka memar di bagian tubuhnya dan bekas cekikan di lehernya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here