Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya

BatamXinwen, Karimun – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan berkas di Kepolisian. Polres Karimun akan melayani secara transparan.

“Kami tidak mau masyarakat merasa kesulitan untuk pengurusan berkas, baik dari pelayanan Sapta, Samsat maupun Satlantas. Jadi terus kami tingkatkan pelayanan-pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Minggu (17/9) kemarin.

Hengky mengintruksikan jajarannya jika ada terjadinya Laka Lantas, maka harus segera ditolong. Hal ini agar kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa polisi tidak hanya sebagai pengungkap kejahatan kriminal saja akan tetapi sebagai pengayom dan teman bagi masyarakat.

“Yang paling penting, saat terjadi laka lantas, harus segera ditangani. Harus dan wajib segera ditangani,” tambah orang nomor satu di wilayah hukum Polres Karimun.

Untuk proses pengambilan barang milik masyarakat yang dijadikan untuk alat bukti sebagai pengungkapan kasus, Hengky mengatakan hal tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Sama sekali tidak dipungut biaya, tapi jika ada, segera laporkan. Apabila ada yang memerlukan bantuan, akan segera dilaksanakan dan memberi perhatian,” tutupnya. (trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here