Polresta Tanjungpinang Gelar Fun Bike dan Bagi Doorprize

 

Batamxinwen  ,Tanjungpinang – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polresta Tanjungpinang menggelar Funbike dan jalan santai bersama TNI dan juga masyarakat, Minggu (19/06/22) .

Dalam sambutannya secara virtual dan serentak se-Indonesia, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada masyarakat dan rekan TNI yang telah meluangkan waktu untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 secara serentak se-Indonesia.

Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusungg , S.I.K., M.Si. mengatakan selain olahraga bersama dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengumuman lomba kebersihan ruangan yang dimenangkan oleh Juara I Polsek KKP Tanjungpinang, Juara II Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang, Juara III Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang dan Harapan I Polsek Tanjungpinang Kota.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, kita juga membagikan doorprize. Selain dalam meningkatkan soliditas antara TNI-Polri, Funbike, jalan santai dan senam bersama ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ujarnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan start fun bike oleh Kapolresta Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan start jalan santai oleh Walikota Tanjungpinang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusungg , S.I.K., M.Si, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Danlanudal TPI Kolonel laut (P) Rivai, A.Md.Pi., S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Joko Yuhono, SH, MH, Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili oleh Pasi inteldim 0315/TPI, Kapten Inf Suherman, Danlanud RHF diwakili oleh Dansatpom, Mayor Pom Khalid Reza Ramadiningrat serta peserta fun bike dan jalan santai kurang lebih 2.000 orang dengan rute start dari Mako Polresta Tanjungpinang
(M.HOLUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here