Polsek Lubukbaja Imbau Prokes saat Gelar Operasi Cipkon

Operasi Cipkon Polsek Lubukbaja

Batamxinwen, Batam – Polsek Lubuk Baja menggelar Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM Mengatakan Kegiatan cipta Kondisi ini Dalam rangka PPKM level 1 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Walikota Batam Nomor 61 Tahun 2021.

Tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 dan melakukan patroli memberikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan Sasaran operasi adalah Kampung Agas dan sekitarnya, Simpang 5 Nagoya dan sekitarnya, Pelita 7 dan Terowongan Pelita.

AKP Budi Hartono menjelaskan, pihaknya ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan tak melanggar Surat Edaran Wali Kota Batam.

Masih menurut Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM, petugas memberitahukan untuk para pemilik usaha yang masih buka untuk tetap mematuhi Prokes dan tidak ada pengunjung yang berkumpul – kumpul di warung maupun di cafe.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mematuhi penerapan PPKM level 1 di Kota Batam” kata Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM yang memimpin pelaksanaan Cipkon tersebut.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

”Pada masa pandemi seperti ini, disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan. Mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here